TIPS MEMILIH ASURANSI MOBIL TERBARU

All About Insurance TIPS MEMILIH ASURANSI MOBIL TERBARU
Kini semakin banyak produk asuransi mobil yang ditawarkan. Oleh sebab itu, prinsip teliti sebelum membeli, perlu diterapkan, agar tak menyesal di kemudian hari. Sebelum memutuskan untuk memilih satu dari sekian produk asuransi mobil yang ditawarkan :
  1. Tentukan jenis perlindungan asuransi yang diinginkan. Perlindungan secara menyeluruh (All Risk) memberi proteksi yang paling baik, tapi Anda perlu memperhitungkan sisi ekonomisnya.
  2. Jangan terpaku pada besar kecilnya premi yang harus dibayar. Lihat kredibilitas perusahaan tersebut, terutama dari segi pelayanan, penanganan klaim dan kemampuan keuangannya.
  3. Banyak perusahaan asuransi yang kredibel dan bonafid, walau tanpa dukungan perusahaan re-asuransi. Namun tak ada salahnya mencari tahu track record perusahaan re-asuransi (bila ada).
  4. Apakah perusahaan itu memberi benefit tambahan, seperti pelayanan klaim 24 jam, derek gratis, jaminan proses klaim 24 jam, dll?
  5. Ada baiknya Anda melihat jaringan bengkel rekanan perusahaan itu. Berapa jumlahnya, dimana lokasinya dan bagaimana kualitas bengkel-bengkel tersebut.
  6. Pahami betul apasaja hak dan kewajiban Anda. Apa yang boleh Anda lakukan dan apa yang tidak. Apakah ada pengecualian dalam kontrak polis, apa untung ruginya bagi Anda? (*)


Sumber

3 comments

  1. Untuk pastinya bisa juga ditanya temen yang menggunakan asuransi itu terutama klaim asuransinya

    ReplyDelete
  2. Asuransi Murah, Proses Mudah? Klik www.rajapremi.com
    Tanpa survey kendaraan, tanpa medical check up. Polis langsung aktif seketika setelah pembayaran dilakukan.

    ReplyDelete
  3. Situs Jual Beli Mobil Dan Motor Gratis
    Ini dia tempat jual beli mobil dan motor gratis selamanya,banyak penjual dan calon pembelinya sudah pasti mobil/motor Anda cepat laku,dan bagi pembeli sudah pasti mendapat kepuasan,cek aja websitenya!.Situs Jual Beli Mobil Dan Motor GratisSebagai sales,anda harus pintar2 memasarkan produk mobil anda,salah satunya pasang iklan di tempat kami,gratis selamanya dan berpotensi terjadinya penjualan,karena situs kami didesain untuk bertemunya antara penjual mobil dengan pembeli mobil.Situs Jual Beli Mobil Dan Motor Gratis
    banyak penjual dan calon pembelinya sudah pasti mobil/motor Anda cepat laku,dan bagi pembeli sudah pasti mendapat kepuasan,cek aja websitenya!.Situs Jual Beli Mobil Dan Motor Gratis

    ReplyDelete

Komentar yang sopan ya.... jangan spam... melanggar akan dihapus.

 

Most Reading

DMCA